Kamis, 01 Mei 2014

5 Hal ini Bikin Wanita Jengkel pada Pria


1. Dibilang gemuk
Perlu diingat bahwa berat badan adalah hal yang sangat sensitif bagi wanita. Guys, jika kalian ingin selamat dari caci-maki wanita, berhentilah mengomentari berat badan mereka. 

Seperti halnya usia, wanita paling tidak suka membahas tentang berat badan. Itu bisa bikin mereka merasa rendah diri, terutama jika badan mereka gemuk atau lebih berisi. Jadi, sebaiknya hindari topik ini jika Anda ingin selamat, guys.

2. Dipaksa mengubah penampilan
Sebagian besar pria pasti ingin melihat pasangan mereka berpenampilan modis dan feminin. Akibatnya, terkadang pria suka memaksakan kehendak mereka kepada wanita. Si wanita pun dipaksa untuk mengubah penampilannya agar tampak lebih feminin dan anggun. 

Namun, apa pun itu jika dilakukan dengan terpaksa, pasti tidak ada orang yang suka. Hal itu akan membuat wanita merasa tidak nyaman dan akan mendorong mereka untuk berubah menjadi orang lain.

3. Dipaksa mengubah kepribadian
Stop memaksa pasangan untuk mengubah kepribadiannya! Siapa pun tentu tidak suka jika harus dipaksa untuk mengubah kepribadian. Sebelum Anda memaksa orang lain untuk mengubah kepribadiannya, contohkan terlebih dulu. Dengan begitu, dia akan berusaha untuk ikut memperbaiki dirinya.

Masalahnya adalah jika Anda sendiri tidak berusaha untuk memperbaiki diri Anda dan kemudian mendorong orang lain untuk berubah, itu bisa menyakiti orang yang Anda cintai. Dia mungkin akan merasa bahwa Anda tidak benar-benar mencintainya dan menerima segala kekurangannya.

4. Sering membandingkan dengan mantan
Setiap wanita pasti tidak suka, jika mereka harus dibanding-bandingkan dengan mantan dari pasangan mereka. Itu pasti akan sangat menyakiti hati dan harga diri mereka.

Sering membandingkan dengan mantan juga merupakan tanda bahwa seseorang belum bisa move on dari masa lalunya. Dan itu tidak hanya akan melukai hati pasangan Anda, tetapi juga akan membuatnya meragukan cinta Anda.

5. Telat datang
Siapa yang tak akan marah, bila orang yang membuat janji ternyata malah telat datang. Meskipun seandainya bukan Anda yang membuat janji, telat datang sewaktu kencan bisa bikin suasana hati wanita jadi suram. 

Dia pasti akan marah besar pada Anda, karena Anda telat datang di tempat kalian janjian bertemu. Dan entah kenapa sebagian besar pria sering telat datang ketika diajak bertemu atau diminta menjemput. Tidak semua pria memang, namun kebanyakan pria memiliki kebiasaan buruk ini. 

Inilah lima hal yang bikin wanita marah pada pria. Setuju?


MERDEKA.COM » GAYA
Reporter : Destriyana | Jumat, 2 Mei 2014 11:46

0 komentar:

Posting Komentar