Kamis, 01 Mei 2014

5 Alasan Pria Mendadak minta Wanita jadi lebih Feminin


1. Bosan
Dia mungkin sudah merasa bosan dengan penampilan Anda yang begitu-begitu saja. Mungkin awalnya dia cuek tentang penampilan Anda, namun setelah berhubungan lama dengan Anda, dia mungkin merasa sedikit bosan dan butuh penyegaran. Alhasil, dia pun ingin Anda mengubah penampilan Anda yang menurutnya terlalu tomboy atau kurang feminin. 

Hal tersebut tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman, tetapi jika Anda tidak keberatan untuk melakukannya, Anda mungkin bisa mencoba untuk mengubah penampilan Anda. Namun, bila permintaannya membuat Anda merasa tidak bisa menjadi diri sendiri, katakan bagaimana perasaan Anda kepadanya. Dia juga perlu tahu bagaimana pendapat Anda tentang permintaannya yang terlalu mendadak.

2. Mengetes Anda
Dia mungkin sedang mengetes seberapa besar cinta Anda padanya. Salah satunya adalah dengan meminta Anda untuk mengubah penampilan Anda demi dirinya. Jika Anda mau melakukan itu untuknya, dia pasti akan merasa senang.

Sebaliknya, jika Anda menolak permintaannya, dia mungkin akan berpikir bahwa Anda tidak benar-benar mencintainya. Anda pasti berpikir bahwa pikiran semacam ini terlalu kekanak-kanakan, bukan? Ya, tentu saja. Dan beberapa pria melakukannya untuk mengetes pasangan mereka.

3. Wanita idaman lain
Dia mungkin terpesona dengan kecantikan wanita lain, yang menurutnya tidak sebanding dengan Anda. Namun, Anda terlalu cuek pada penampilan Anda, sehingga Anda terlihat tidak secantik wanita itu. 

Dia pun akhirnya berfantasi tentang perubahan diri Anda yang bisa membuatnya terpesona seperti ketika dia melihat wanita itu. Nah, masalahnya sekarang apakah Anda merasa nyaman untuk menuruti permintaannya?

4. Penampilan Anda terlihat kucel
Anda lebih suka berpakaian kasual? Tidak ada yang salah dengan gaya berpakaian Anda, namun Anda mungkin terlalu cuek pada penampilan Anda yang sering terlihat kucel saat bertemu dengannya. Stop melakukan itu, jika Anda tidak ingin pasangan Anda mendua.

Bagaimana pun, si dia ingin Anda tampil cantik di hadapannya. Namun, bukannya berusaha untuk tampil secantik mungkin di depannya, Anda malah bersikap cuek dan berpenampilan seadanya. Alhasil, penampilan Anda sangat tidak sedap untuk dipandang mata.

5. Lebih terlihat seperti pria daripada wanita
Seorang pria tentu ingin memiliki pasangan yang setidaknya terlihat seperti wanita, bukan pria. Bayangkan saja, jika dia harus selalu melihat Anda dalam balutan kaos oblong dan jeans belel. Kira-kira menurut Anda, apa yang akan dipikirkannya?

Dia pasti berpikir bahwa dia sedang memacari pria, bukan wanita. Oleh sebab itu, dia ingin Anda mengubah penampilan Anda agar terlihat lebih seperti wanita, meski tidak harus berubah menjadi terlalu feminin. 

Inilah lima alasan pria mendadak minta wanita jadi lebih feminin. Pernah mengalami kejadian ini?


MERDEKA.COM » GAYA
Reporter : Destriyana | Jumat, 2 Mei 2014 08:08

0 komentar:

Posting Komentar